HasbiTubeHD – Zaman berubah dengan sangat cepat, banyaknya jumlah manusia di bumi ini ternyata berbanding lurus dengan jumlah penemuan dan inovasi dari segala penjuru bumi. Hari ini mungkin kalian beli hape top brand yang baru release, tiba2 besok bisa aja sudah release lagi HAPE yang terbaru. Dengan banyaknya penemuan yang baru tak mengherankan jika ada beberapa hal yang akan segera menghilang. Berikut benda dan profesi akan segera menghilang.

1. Uang Tunai

50 tahun yang lalu gak ada yang berpikir bahwa kartu kredit dan kartu ATM akan muncul namun ternyata kartu itu benar2 ada saat ini. 50 tahun ke depan mungkin kita akan melihat transformasi lain dalam metode transaksi. Smartphone dan sidik jari akan cukup untuk membeli barang yang ente inginkan. Ini tandanya sudah mulai kelihatan, contohnya beli pulsa pakai internet banking. Mungkin membuat penasaran kira2 apa ya yang kita simpan di dompet saat itu? Apa mungkin dompet ikutan menghilang?

2. Tanda Tangan

Tanda tangan akan segera menjadi masa lalu. Perkembangan teknologi membuat verifikasi identitas lebih mudah dengan menggunakan biometrik Iris mata, sidik jari dan pengenalan suara. Dengan cara ini diharapkan verifikasi identias diri lebih sulit di palsukan.

3. Remote Control

Berapa banyak remote yang ente punya di rumah saat ini ? Mulai dari remot TV, remot AC dan segala macamnya itu? Tampaknya sebentar lagi benda ini akan menghilang. Perkembangan teknologi perintah suara sudah mulai meningkat. Jadi mau ganti channel TV tinggal pakai perintah suara.

4. Kemacetan

Ini mungkin kedengaran seperti mimpi. Tapi dengan penemuan dan perkembangan teknologi mungkin di wujudkan dengan mobil tanpa sopir. Robotic Mobil ini di gerakkan otomatis, jadi semua kendaraan akan melaju dengan aman dan seharusnya tidak ada lagi kemacetan di jalanan.

5. Emas

Logam mulia ini perlahan menghilang dari permukaan bumi, dan penambang menarik diri dari bisnis ini. Investasi emas turun, dan pasokan diperkirakan akan mengalami penurunan 15-20% dalam beberapa tahun ke depan. Sepertinya orang kehilangan minat pada logam mulia ini.

6. Pelayan Restoran

Mengambil pesanan, menyiapkan makanan dan melayani tamu adalah pekerjaan yang akan segera di tangani oleh robot. Layar sentuh akan dipasang di meja tamu untuk memilih menu lalu makanan favorit ente bakalan dikumpulkan oleh si robot lalu di antar ke meja ente.

7. Dokter Operasi

Para dokter kelihatannya harus mulai siap2 beralih profesi, karena di masa depan proses operasi akan di tangani oleh robot.

8. Privasi

Dimanapun Anda berada, kemanapun Anda pergi, dengan kemajuan internet, gak lama lagi kita akan selalu berada di bawah pengawasan. Kebiasaan kamu ketika online dan barang yang kalian beli mungkin segera direkam, dan tidak akan ada bedanya ketika kamu sedang online atau offline. Ini mungkin juga dianggap sebagai akhir dari privasi

9. Kunci Kendaraan

Kunci akan menjadi masa lalu dalam 20-30 tahun ke depan. Di masa depan kunci rumah akan menggunakan kartu, sebenarnya ini sudah mulai di terapkan di banyak hotel. Sedangkan untuk menyalakan mesin kendaraan cukup dengan menekan tombol, seperti di beberapa mobil supersport.

10. Charger Kabel

Banyak orang tidak bisa kehilangan benda kecil ini. Hidup tidak ada artinya jikau tak ada ada benda ini. Nah kelihatannya di masa depan benda ini akan menghilang. Untuk mengisi daya HP kamu bisa menggunakan bluetooth, wifi dan benda nirkabel lainnya. Jadi kamu bisa mengisi daya kapanpun dimanapun tanpa kontak fisik antara HAPE sama Pengisi dayanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here