HASBITUBEHDTokek adalah sejenis hewan yang mempunyai nilai harga yang cukup tinggi, tidak heran untuk sekarang tokek sangat banyak dicari oleh orang-orang pebisnis untuk dijadikan tokek sebagai hewan jualan yang mempunyai nilai tinggi

Jenis Tokek
Jenis Tokek

Tokek ini kebanyakan aktif di saat senja dan malam hari, meski suara panggilannya kadang-kadang terdengar di siang hari. Tokek tinggal di lubang pepohonan di hutan atau di rekahan batuan atau gua, namun sebagian jenisnya juga ada yang beradaptasi dengan lingkungan manusia dan hidup di rumah–rumah.

Leopard Gecko
Jenis Tokek Leopard Gecko

Jenis Tokek paling Banyak Dicari

Sebenarnya banyak jenis tokek di dunia ini, dan juga tercatat 44 spesies tokek yang dianggap valid di dunia ini. tetapi untuk kali ini kami akan membahas tentang 3 Jenis Tokek Yang Paling Banyak Dicari Dengan Harga Yang Mahal. Berikut ulasannya.

Stone Gecko

Stone Gecko
Foto Stone Gecko

Stone Gecko Atau sering disebut Tokek Batu. Jenis tokek ini bentuknya menyerupai kadal. Untuk jenis tokek ini, diperkirakan ada 3 macam, tokek batu berdada belang (campuran putih dengan bintik hitam) dan ada berdada kemerahan dan ada yang berdada putih bersih. Ada tokek batu yang mempunyai lidah bercabang dan ada yang berlidah tunggal. Tokek batu mempunyai kulit licin seperti kadal pada umumnya. Harga Per ekor bisa mencapai 500 juta.

Giant Gecko

Giant Gecko
Halmahera giant gecko (Gehyra marginata) at the Hutchinson Zoo. Stupid obvious.

Tokek Raksasa ini termasuk dalam jenis Tokek Rumah. Tokek ini Mempunyai bintik merah pada tubuh bagian atas dan mempunyai warna putih pada bagian tubuh bawah atau dada dengan bercak warna kuning. Mempunyai ciri bisa menempel di dinding karena ada perekat pada kakinya. Untuk harga 1 ekor bisa sampai 3 Milyar.

Tokek Hutan

Tokek Hutan
Tokek Hutan

Tokek Jenis ini tidak bisa menempel di dinding, karena tidak mempunyai penghisap pada kakinya. Tokek ini bisa memanjat pada dahan pohon dengan mempergunakan kukunya.Tokek hutan hanya mempunyai warna hitam keabu-abuan saja. Harga Per ekor bisa sampai 50 juta rupiah.

Wow harganya sangat mahal bukan? Kami yakin kalau setelah anda mengetahui informasi ini anda tidak akan menyia–nyiakan tokek lagi, karena tokek bisa anda jual dengan harga yang sangat mahal. Bayangkan bila anda mempunyai tokek dengan ukuran besar tersebut anda bisa membiayai kehidupan anda dan keluarga anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here