Kolam renang Wae Hongkong Desa Kambuno Kabupaten Bulukumba

31
0

HASBITUBEHD – Kolam wisata wae hongkong letaknya berada di Desa Kambuno, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Berjarak 5 kilo meter dari kota kecamatan Tanete, dilokasi ini menyediakan wahana permandian kolam wisata dengan fasilitas kolam dewasa dan anak-anak, cukup dengan membayar Rp. 5000 untuk orang dewasa dan Rp. 3000 untuk anak kalian sudah bisa berenang sampai puas.

Fasilitas yang tersedia: tempat parkir kendaraan, gazebo, warung makan, toilet dan tempat ganti pakaian, pelampung.

Kolam wisata wae tou hongkong buka setiap hari mulai pukul 8 pagi hingga jam 6 petang, selain kolam renang dengan kejernihan airnya disini juga tersedia spot selfi-selfi sangat cocok bagi kalian yang senang berswafoto instagrameble, dengan latar hamparan pemandangan sawah dan rerimbunan pepohonan menjadikan obyek wisata ini sangat cocok bagi anda yang ingin menikmati panorama alam yang begitu sejuk.

Permandian ini dikelola oleh masyarakat setempat yang berkerjasama dengan pemerintah setempat melalui program bumdes desa kambuno. Dengan adanya Kolam renang Wae Hongkong yang dikelolah oleh bumdes ini diharapkan mampu menjadi sumber PAD bagi desa kambuno.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here