HasbiTubeHD – Permainan Flying Fox yang satu ini pasti sangat disukai para pecinta permainan outdoor ekstrem. Betapa tidak, dalam permainan flying fox ini, kita akan dibawa melayang di atas kandang buaya!

Ekstrem sekaligus unik, flying fox ini berada di dalam St Augustine Alligator Farm Zoological Park, yang sebenarnya adalah semacam kebun binatang yang fokus dengan konservasi berbagai macam hewan, terutama buaya. Terletak di Florida, Amerika Serikat, kebun binatang ini adalah rumah bagi lebih dari 20 spesies buaya.

Kebun binatang ini memberi kita pengetahuan tentang berbagai jenis buaya. Selain itu, kebun binatang ini juga menyediakan wahana ekstrem yang mereka namakan Crocodile Crossing. Sesuai namanya, pengunjung akan dibawa ‘menyeberangi’ buaya-buaya dengan flying fox.

Dengan Crocodile Crossing ini, kita akan meluncur di atas lahan yang luasnya sekitar 28 ribu meter persegi. Selama meluncur, kita bisa melihat buaya-buaya di area kandang di bawah kita. Tak perlu takut, buaya-buaya tersebut jaraknya jauh dari tali flying fox dengan ketinggian mulai dari 6 hingga 18 meter. Tak perlu takut jatuh pula, karena setiap pengunjung akan dilengkapi dengan setidaknya 2 tali pengaman.

Pihak kebun binatang berharap dengan flying fox ini, pengunjung bisa mendapatkan pengalaman melihat kebun binatang tak hanya dari bawah saat berjalan, tapi juga sudut pandang dari atas. Karena permainan-permainan ekstrem sedang populer di Amerika Serikat, maka mereka membuat daya tarik yang berbeda dari yang lain yang tentunya terbilang ekstrem.

Selain kandang buaya, di kebun binatang yang telah berusia lebih dari 100 tahun ini kita bisa menjumpai beberapa hewan lainnya dan aneka burung.

Selama 5 tahun belakangan, flying fox menjadi salah satu daya tarik wisatawan untuk datang ke St Augustine Alligator Farm Zoological Park. Sekitar 200 ribu wisatawan pun datang ke objek wisata ini setiap tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here